Rabu, 03 Maret 2010

Software CRM Indonesia

CRM merupakan singkatan dari Customer Relationship Management, yaitu strategi-strategi yang dilakukan oleh sebuah perusahaan dalam mendapatkan customer dan membina customer yang didapat tersebut sehingga tetap loyal terhadap perusahaan Anda.

VinnoCRM merupakan software CRM (Customer Relationship Management) Indonesia yang hadir untuk menjawab kebutuhan CRM perusahaan Anda yang tidak bisa dipenuhi lagi dengan cara-cara manual, tidak efisien, dan high-cost. Automate your CRM now!

Software VinnoCRM merupakan aplikasi CRM web-based yang dikembangkan oleh PT. VanWellis Indonesia. VinnoCRM dikembangkan khusus untuk meningkatkan efektifitas program CRM di perusahaan Anda, seperti bagaimana mendapatkan pelanggan baru, meningkatkan kinerja sales force, mengukur efektifitas marketing strategy perusahaan, memaintain loyalitas pelanggan, meningkatkan performace customer support, dll.

Software CRM ini memiliki modul-modul lengkap seperti Sales Force Automation, Marketing Automation dan Customer Support. VinnoCRM memiliki fitur 360 degree view, tampilan interface yang user friendly, serta complete dashboards dan reports. Aplikasi ini juga dapat dikustomisasi sesuai dengan kebutuhan CRM dari perusahaan Anda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar